Prodi Hukum Keluarga Pascasarjana IAIN Manado Gelar Ujian Proposal Tesis Mahasiswa

(Rabu, 11/09/2024) Program Studi Hukum Keluarga (AS) Pascasarjana IAIN Manado melaksanakan Ujian Proposal Tesis Mahasiswa an. Rusman Mohammad Saleh dengan Nim. 22211001. Judul yang dipresentasikan adalah “Optimalisasi Peran Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk BP4R POLRI Guna Mengurangi Perceraian Personel Polisi Resort Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.” Adapun Penguji pada Ujian Proposal ini adalah Dr.…

By.

min read

Ujian Proposal Tesis Mahasiswa An. Rusman M. Saleh

(Rabu, 11/09/2024) Program Studi Hukum Keluarga (AS) Pascasarjana IAIN Manado melaksanakan Ujian Proposal Tesis Mahasiswa an. Rusman Mohammad Saleh dengan Nim. 22211001. Judul yang dipresentasikan adalah “Optimalisasi Peran Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk BP4R POLRI Guna Mengurangi Perceraian Personel Polisi Resort Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.” Adapun Penguji pada Ujian Proposal ini adalah Dr. Yusno A. Otta, M.Ag (Ketua Penguji), Dr. Hasyim S. Lahilote, M.H. (Sekretaris Penguji), Dr. Edi Gunawan, M.HI (Penguji 1), Dr. muliadi Nur, M.H. (Penguji II), Dr. Yasin, M.Si (Penguji III).

Hasil Ujian Proposal ini, bahwa topik yang diangkat menurut Penguji bisa dilanjutkan ke Penelitiannya sampai pada hasil yang diteliti hingga bisa diujiankan Tesis, dengan memperhatikan catatan-catatan dan pertimbangan yang disarankan Penguji.