2 Mahasiswa Prodi AS Pascasarjana Maju Ujian Kelayakan Tesis

Rabu, (02/10/24) Ujian Kelayakan Tesis Mahasiswa Prodi Hukum Keluarga (Akhwal Syaksiyah) digelar di ruang Ujian Pascasarjana. Dua Mahasiswa tersebut adalah Irawati Mustafa (Nim. 2221010) dengan judul “Efektifitas Pelaksanaan PERMA No. 1 Tahun 2014 Dalam Penyelesaian Perkara di Pengadilan Agama Boroko” dan Idrus Hamzah (Nim. 22211022) dengan judul “Implementasi Penangganan Perkara Komulasi Itsbat Nikah dan Cerai…

By.

min read

Ujian Kelayakan Tesis Irawati Mustafa

Rabu, (02/10/24) Ujian Kelayakan Tesis Mahasiswa Prodi Hukum Keluarga (Akhwal Syaksiyah) digelar di ruang Ujian Pascasarjana. Dua Mahasiswa tersebut adalah Irawati Mustafa (Nim. 2221010) dengan judul “Efektifitas Pelaksanaan PERMA No. 1 Tahun 2014 Dalam Penyelesaian Perkara di Pengadilan Agama Boroko” dan Idrus Hamzah (Nim. 22211022) dengan judul “Implementasi Penangganan Perkara Komulasi Itsbat Nikah dan Cerai Gugat di Pengadilan Agama Manado”. Pada pelaksanaan Ujian tersebut, para Mahasiswa berupaya mempertahankan hasil penelitian mereka didepan para penguji, Dr. Yusno. A. Otta, M.Ag (Ketua Dewan Penguji), Dr. Hasyim S. Lahilote, M.H. (Sekretaris Penguji) Dr. Salma, M.HI dan Dr. Naskur, M.HI (Penguji 1) serta Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI dan Dr. Edi Gunawan, M.HI (Penguji II).

Kedua Mahasiswa dinyatakan Layak oleh Penguji atas hasil penelitian (Tesis) yang diangkat, namun dengan beberapa catatan perbaikan, baik dari segi penulisan (disesuaikan dengan pedoman penulisan tugas akhir pascasarjana) atau pun dari segi substansi hasil penelitiannya. catatan itu dalam taraf perbaikan, penyempurnaan hingga nantinya akan diujian Tesis pada bulan depan.

Leave a Reply